Sabtu, 06 Agustus 2011

How Can I Meet Bonnie Wright?


Kisah yang seperti mimpi ini berawal pada hari Senin, 25 July 2011, di sebuah Departemen Store tempat aku magang yang luar biasa M.E.N.Y.E.B.A.L.K.A.N!!! Saat itu sekitar jam setengah delapan malam saat temanku, Septian dan dua orang teman lain, datang ke tempat magangku. Awalnya mereka bermaksud mengajakku keluar jalan-jalan (dengan harapan ketemu artis Hollywood), tapi karena jam kerjaku belum habis, dengan berat hati kutolak ajakannya dan Septian mengatakan akan menungguku di Bundaran Satam yang merupakan pusat kota Tanjungpandan, Belitung.

Pada jam 20.00 WIB, aku bersama teman-teman magangku pulang dari Departemen Store. Berhubung rumah aku tidak jauh dari Departemen Store, aku berjalan kaki, dan kebetulan arah rumahku melewati Bundaran tersebut yang letaknya berada di depan Departemen Store.

Setiba di Bundaran, dengan masih mengenakan seragam sekolah (karena saat magang harus mengenakan seragam sekolah), aku dan Septian berdiskusi mengenai para artis Hollywood yang sedang syuting The Philosopher di Pulau Lengkuas, tentu saja incaran utama kami tidak lain adalah Bonnie Wright, si pemeran Ginny Weasley di saga Harry Potter. Disamping itu, incaran lainku adalah Freddie Stroma yang juga bermain di Harry Potter sebagai Cormac McLaggen.

Disaat sedang asik bercengkrama, lewat serombongan orang asing dengan pengawalan yang TIDAK super ketat dan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah PARA ARTIS HOLLYWOOD!!! Langsung kami heboh, kami segera berusaha mengejar dengan menyebrangi jalan sementara kendaraan berlalu-lalang. Aku tidak henti-hentinya memasang mata mencari-cari Bonnie dan Freddie. Kulihat Bonnie mengenakan baju merah sementara Freddie mengenakan kaus putih dengan kacamata -- yang akan sangat sulit untuk dikenali kalau saja sebelumnya aku tidak melihatnya disebuah foto sewaktu berada di Jakarta untuk syuting The Philosopher.

Untunglah mereka berhenti disebuah toko dan setelah minta izin dengan petugas disana akhirnya kau meminta foto dengan Bonnie yang lagi makan es krim, tanpa basa-basi dia langsung pasang badan untuk berfoto dengan senyum yang agak dipaksa-paksa…. T.T 

Dan jadilah……..

Bonnie and Me
Bonnie and Septian
Saat tengah memfoto Bonnie dan Septian, aku melihat seorang pria berambut pirang sebahu dengan kaus hitam yang rasanya sangat familiar dan aku langsung ingat pada film Sweeney Todd. Aku ingat pernah melihat wajah ini difilm tersebut dan setelah merenung beberapa saat, aku sadar. Itu Jamie Campbell Bower pemeran Anthony Hope di Sweeney Todd sekaligus pemeran Gellert Grindelwald muda di Harry Potter. Tapi kenapa dia disini??? Langsung aku teringat kalau Jamie adalah kekasih Bonnie, tentunya dia tengah menemani sang pujaan hati di Indonesia… setelah yakin itu Jamie (dengan bertanya pada si petugas) aku mengambil foto dengan Jamie yang antusias dan dapet deh….
Jamie and Me

Setelah itu aku dan Septian (kedua kawanku tidak ikut berfoto) masuk kedalam toko untuk menghampiri Freddie Stroma. Freddie menyambut dengan ramah dan dengan senang hati mau berfoto dengan kami (dengan sebelumnya menjabat tanganku)


So… kaya gini hasilnya….
I and Freddie

Septian and Freddie
Setelah itu Septian minta foto dengan seorang artis wanita yang aku tidak ketahui, tapi sayangnya, fotonya hilang….. sepertinya tanpa sengaja aku telah menghapusnya…… sorry Sep….

Tapi setelah itu kami bahagia setengah mati sewaktu pulang seragamku basah berkeringat saking senengnya. Aku bahkan khawatir jika aku tidur maka aku akan terbangun dan sadar bahwa ini adalah mimpi…

Tapi ini nyata… bukan mimpi… dan timbul niat untuk bertemu dengan mereka lagi. Toh, hotelnya hanya beberapa langkah dari rumahku…


Aku pasti akan bertemu mereka lagi… pasti!


 to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar